Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

12.20.2014

Supplier Benih Ikan Nila

benih ikan nila
Benih Ikan Nila kini semakin mudah didapatkan berkat kerja keras petani pemijah ikan nila dan supplier benih ikan nila sebagai pemasok yang khusus menangani Ikan Nila. Dengan harga benih ikan nila yang relatif stabil, petani budidaya bisa mendapatkan keuntungan yang lebih baik. Selain sangat mudah pemeliharaanya untuk usaha budidaya ikan air tawar tujuan konsumsi, ikan nila juga memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi.
Ikan air tawar jenis nila memiliki karakter yang hampir sama dengan ikan mujair asli Indonesia, yang membedakan hanya bentuk tubuhnya. Bentuk tubuh ikan nila lebih tembem dan bisa mencapai berat lebih dari 1 kg, sedangkan ikan mujair asli Indonesia bentuk tubuhnya tipis dan berat maksimal paling hanya 2 ons per ekor. Sedangkan jenis makanan ikan nila memiliki beberapa perbedaan mencolok dengan ikan mujair lokal. Ikan Nila termasuk ikan yang memakan semua jenis makanan, baik yang ada didalam perairan maupun yang diberikan secara berkala oleh pemelihara. Kalau jenis makanan ikan mujair lokal didomonasi oleh lumut yang tumbuh diperairan.
Untuk budidaya tujuan konsumsi, ikan nila bisa menjadi pilihan yang tepat guna dikembangkan sebagai lahan usaha yang bisa menghasilkan. Seperti supplier ikan air tawar juga sudah melakukan pembenihan dan pembesaran ikan nila, ternyata hasilnya cukup baik Bagi anda pembudidaya ikan air tawar, kita bisa menyuplai benih ikan nila untuk usaha. Bisa pesan antar mau pun diamil ke lokasi,
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)