Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

11.24.2014

Supplier Ikan Air Tawar Jenis Gurame

supplier ikan air tawar jenis gurame
Ikan Air Tawar Jenis Gurame (orang Jawa biasa bilang Grameh), adalah jenis ikan air tawar yang sangat banyak penggemarnya di Indonesia, terutama untuk konsumsi. Selain gizi yang terkandung di dalam daging ikan gurame yang tinggi, rasa dagingnya pun sangat empuk dan lezat. Ikan gurame, bisa disajikan dalam berbagai menu masakan lezat dari yang hanya sekedar dibakar hingga yang bercita rasa internasional.
Kondisi pasar dalam negeri saat ini masih kekurangan supply ikan jenis gurame ini. Hal ini disebabkan kurangnya produksi petani ikan gurame, sementara jumlah usaha makanan yang menggunakan bahan baku ikan gurame semakin bertambah. Sehingga pasar mengalami defisit dan tidak bisa memenuhi pesanan dari pembeli. Penyerap produk ikan gurame paling banyak adalah usaha makanan terutama restaurant dan hotel.
Menyikapi hal ini, yang seharusnya dilakukan oleh semua pihak yang berkaitan dengan ikan gurame adalah meningkatkan produksinya agar permintaan pasar bisa dipenuhi. Dinas perikanan dari pusat hingga kota kecamatan harus memulai memecahkan masalah ini dengan metode-metode yang jitu agar produksi ikan gurame bisa ditingkatkan.
Sebenarnya ini menjadi peluang yang baik bagi para pencinta budi daya ikan gurame skala kecil untuk semakin menekuni dan meningkatkan produksi jenis ikan gurame. Kesempatan besar menumbuhkan usahanya karena pasar terbuka lebar adalah kesempatan memasarkan produk secara mudah dan pasti.
Kami supplier ikan air tawar, menyediakan jenis ikan gurame dari segala ukuran, anda membutuhkan ikan jenis gurame bisa langsung menghubungi admin blog ini melalui telpon ataupun email yang ada di informasi kontak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)