Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

11.24.2014

Supplier Ikan Lele

supplier ikan lele
Mengenal lebih dekat dengan Ikan Lele sungguh sangat menakjubkan. Hewan yang berkulit licin dan halus ini memiliki batang sirip yang keras dan tajam untuk mendukung gerakannya yang lincah, serta dilengkapi dengan sungut yang terletak di atas dan bawah mulut dan berfungsi sebagai peraba makanan. Ikan lele sudah mengalami banyak evolusi hingga saat ini dan yang sekarang banyak dibudi dayakan adalah jenis lele phiton dan sangkuriang, karena jenis ini sangat cepat pertumbuhannya.
Ikan Lele merupakan jenis ikan yang paling tahan hidup disegala cuaca, bisa hidup di dalam air yang tidak mengalir, keruh dan berlumpur sekalipun. Karena daya tahan hidupnya itulah ikan lele lebih mudah dibudi-dayakan. Ikan Lele yang dibudi-dayakan umumnya ditujukan untuk memenuhi permintaan pasar sebagai Ikan Lele Konsumsi. Budi daya ikan lele sekarang sudah sangat umum dilakukan masyarakat, baik amatiran mau pun profesional. Jika benar-benar ditekuni sangat mungkin bisa menopang pendapatan bagi pembudi daya itu sendiri.
Sebagai Supplier Ikan Lele, kami mengajak anda untuk tertarik membudi dayakan ikan lele, kami bersedia memberikan arahan bagaimana budi daya lele yang baik dan berhasil panen dengan hasil yang menguntungkan. Masih sangat banyak peluang yang bisa dilakukan untuk memulai usaha ikan lele, antara lain: pembenihan, pembesaran benih, pembesaran konsumsi maupun menjadi supplier ikan lele seperti yang kami lakukan.
Butuh pemasaran mengenai ikan lele? Jangan segan untuk menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di blog ini.
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)