Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

11.24.2014

Supplier Ikan Bawal

supplier ikan bawal
Dilihat dari bentuk tubuhnya yang gemuk besar, ikan bawal air tawar sangat pantas dijadikan pilihan tepat sebagai ikan konsumsi. Pertumbuhan tubuhnya sangat cepat, bisa mencapai 1 kg per ekor dalam waktu beberapa bulan saja, ikan air tawar jenis bawal ini sangat menjanjikan keuntungan besar untuk dibudidayakan secara intensif. Asal dikerjakan dengan tekun dan sungguh-sungguh, ikan bawal bisa mengangkat pendapatan petani pembudidayanya.
Ikan Bawal air tawar adalah jenis ikan yang memiliki sifat predator, karena sifat dan melihat pola makannya, ikan bawal air tawar masuk dalam golongan hewan omnivora. Dari pola makan ikan bawal air tawar, kita bisa menyaksikan pertumbuhan tubuhnya yang sangat cepat dibanding ikan sejenis lainnya. Ini sangat menguntungkan bagi petani pembudidaya ikan bawal air tawar, karena bisa panen lebih cepat dengan bobot ikan yang diharapkan.
Namun ada sisi negatif dari ikan jenis ini, karena bisa merugikan ekosystem di luar kolam budidaya jika ada yang lepas ke perairan bebas. Sifat predator dan omnivora ikan bawal air tawar bisa merusak keseimbangan ekosystem yang dihuni, karena bisa memakan ikan lain, memakan binatang air disekitar dan tumbuhan air, bisa juga menghabiskan makanan ikan lain. Untuk menghindari hal itu terjadi, pelaku budidaya ikan bawal air tawar harus lebih teliti agar jangan sampai ada yang terlepas ke parairan bebas disekitar kolam budidaya.
Anda memiliki kolam budidaya ikan bawal air tawar, kalau belum, cobalah untuk membudidayakan, agar dapat menikmati manisnya keuntungan dari ikan yang menyerupai ikan piranha dari sungai Amazone di Brazil sana.
Supplier Ikan Air Tawar melayani jual - beli ikan bawal air tawar semua ukuran, hubungi admin blog ini untuk informasi lebih lanjut.
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)