Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

11.26.2014

Supplier Ikan Patin

ikan patin
Supplier Ikan Patin di Indonesia semakin tumbuh seiring dengan tumbuh dan berkembangnya usaha-usaha baru petani budidaya yang membudidayakan ikan patin khususnya ikan patin air tawar. Sebagai ikan konsumsi, ikan patin air tawar memang menjanjikan peluang untuk sumber penghasilan karena pasarnya yang sangat baik untuk pelaku usaha pada jenis ikan ini. Ikan Patin Air Tawar memiliki harga yang stabil di pasaran, baik benih ikan patin dari berbagai ukuran mau pun ikan patin konsumsi.
Ikan patin air tawar sangat mudah untuk dibudidayakan karena bisa hidup di semua perairan apalagi di Indonesia asal bukan air limbah. Berat badanya bisa mencapai lebih dari 3 kg dan ini sungguh sangat menguntungkan buat pembudidaya. Ikan bersungut pendek yang masuk dalam famili pangasiidae ini bisa dijadikan usaha alternatif buat yang masih pemula dibidang perikanan. Selain mudah memeliharanya, penjualan hasil produksinya juga sangat mudah karena banyak Suplier ikan yang mau menampung.
Di Indonesia terutama di pulau Kalimantan dan Sumatera adalah wilayah penyabaran ikan jenis patin meski di pulau Jawa juga ada. Namun jenis ikan patin asli Indonesia tidak memiliki badan yang bisa sangat besar, yaitu maksimum panjangnya 80 cm. Lain halnya dengan jenis ikan patin siam, yang panjang badanya bisa mencapai 100 cm lebih dan tentu bobot badanya semakin berat.
Supplier Ikan Air Tawar menyediakan ikan patin air tawar baik benih ikan patin mau pun ikan patin siap konsumsi untuk kebutuhan usaha-usaha , budidaya, pedagang eceran bahkan sesama pemasok.
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)