Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

11.27.2014

Supplier Ikan Mas

Ikan Mas
Dunia perikanan (Suplier Ikan mas) air tawar Indonesia semakin menggeliat dengan munculnya varian species baru hasil penelitian dinas perikanan. Pemerintah sendiri sangat antusias turun ke bawah memberikan bimbingan dan pelatihan budidaya perikanan. Peristiwa yang sangat baik ini tentunya harus bisa ditangkap secara utuh oleh pelaku usaha perikanan (petani perikanan, supplier perikanan, pedagang ikan dan pabrik pembuat pakan ikan) agar bisa mendongkrak hasil produksi ikan air tawar yang selalu defisit dan bisa mengangkat kualitas hidup dari pelaku usaha,
Beberapa varian species ikan air tawar unggulan yang semakin populer di masyarakat Indonesia antara lain: Ikan Gurame Soang, Ikan Lele Sangkuriang, Ikan Lele Phyton, Ikan Mas, Ikan Patin, Ikan Nila, Ikan Bawal Air Tawar. Jenis-jenis varian ini memiliki siklus hidup pertumbuhan badanya lebih cepat besar dengan siklus waktu pemeliharaan lebih singkat, sehingga memberikan prospek yang sangat bagus dunia perikanan air tawar Indonesia, 
Sebagai Supplier Ikan Mas, saya harus berbangga hati dengan peristiwa ini, karena ke depannya produksi ikan mas pasti bisa terangkat untuk memenuhi permintaan pasar yang selalu kurang. Minimnya hasil produksi ikan mas yang selama ini terjadi akan teratasi dengan adanya varian jenis unggulan ikan mas tersebut. Tentu hal yang saya rasakan ini juga dirasakan oleh supplier ikan mas di kota lain, mulai dari supplier ikan di Aceh, Medan, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Batam, Riau, Lampung, Jakarta, Banten, Bogor, Bandung, Cirebon, Tangerang, Depok, Tasikmalaya, Tegal, Semarang, Surabaya, Malang, Pasuruan, Jogjakarta, Solo, Purwokerto, Cilacap dan kota lainnya. 
Selain menyuplai ikan mas, karena varian unggulan lumayan banyak, saya juga bisa melayani jual beli jenis ikan lainya. Semoga Indonesia bisa menjadi centralnya produksi ikan air tawar yang bisa memenuhi kebutuhan seluruh dunia.
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)