Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

11.27.2014

Supplier Ikan Nila

ikan nila
Membicarakan jenis ikan terasa mengasyikan jika ditemani secangkir kopi dan segenggam kacang goreng, tidak terasa waktu yang berlalu saking asyiknya. Kali ini admin Supplier Ikan Air Tawar akan membicarakan sedikit tentang ikan Nila. Karena ikan nila saat ini sudah menjadi ikan konsumsi yang patut diperhitungkan keberadaanya. Kenapa ikan nila yang semua sirip dan punggungnya berduri tajam bisa masuk kelompok ikan konsumsi di Indonesia?
Sangat sederhana saja, ketika ikan konsumsi jenis lain mengalami defisit panen, ikan nila muncul dengan hasil panen yang bagus, badanya gemuk dan ukuran beratnya mencapai 0,6 kg. Nasib baik ikan nila memang disaat itu, dengan berat 6 ons, sudah cukup untuk mengangkat namanya melambung sejajar dengan pendahulunya. Walau pun harga tidak bisa terangkat tinggi, tapi sudah cukup namanya yang dikenal luas oleh masyarakat, karena masalah harga sangat erat dengan kualitas.
Di akui dan percaya atau tidak, daging ikan nila memang berbeda dengan daging jenis ikan lainnya, dari kualitas daging dan banyaknya duri tajam di siripnya inilah yang tidak bisa mendongkrak harga menjadi mahal. Ada seorang teman yang mengatakan, ikan nila tidak mungkin memiliki bandrol harga yang mahal, karena ikan ini gampang sekali beranak di manapun perairan. Ya memang ikan nila sangat mudah beranak dan gampang dipelihara/dibudidaya.
Kami Supplier Ikan Air Tawar melayani kebutuhan semua ukuran jenis ikan nila. Atau anda memiliki kolam budidaya yang mau dipanen, kami siap menampung hasil panen anda.
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)