Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

12.01.2014

Supplier Benih Ikan Lele

Produksi Ikan Lele Konsumsi tidak bisa terlepas dari benih ikan lele, semakin baik kualitas benih ikan lele akan semakin baik produksi ikan lele konsumsi yang bisa dipanen. Mempersiapkan benih ikan lele yang berkualitas menjadi sangat penting untuk dilakukan artinya berkualitas secara menyeluruh dari kesehatan benih ikan lele, masa pertumbuhan ikan lele dan daya tahan benih ikan lele. Untuk mempersiapkan benih yang berkualitas harus dikerjakan dengan teliti dan pengamatan seksama sehingga dapat secara cepat mengetahui perubahan yang ada mengenai kesehatan dan pertumbuhan atau pun masalah yang terjadi dalam kolam pemeliharaan.
Mengenali benih ikan lele yang berkualitas bisa dilihat dari bibit ikan yang dipijahkan adalah jenis yang unggul, gerakan benih yang lincah dan nafsu makan benih yang tinggi. Ketika benih ikan lele mengapung dipermukaan air dan malas bergerak serta nafsu makan tidak ada, itu tanda-tanda benih ikan lele tidak sehat.
Pembenihan ikan lele memegang peranan yang begitu besar dalam menentukan produksi ikan lele siap konsumsi, karena itu harus dilakukan secara cermat dan teliti. Kesehatan benih ikan lele harus dijaga agar bisa menghasilkan jumlah benih yang cukup untuk pembesaran secara kontinue atau pun di jual kepada petani yang memerlukan.
Kami Supplier Benih Ikan Lele menyediakan segala ukuran benih ikan lele, melayani pembelian partai dan eceran. Keterangan lebih jelas bisa menghubungi admin melalui telepon dan email yang disediakan di Kontak Informasi.
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)