Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

12.08.2014

Supplier Benih Ikan Bawal

benih ikan bawal
Penjualan Benih Ikan Bawal air tawar semakin mengalami peningkatan seiring datangnya musim penghujan dan ini akan berlangsung hingga bulan Maret. Setelah bulan Maret, petani budidaya pembesaran ikan bawal air tawar tidak lagi mencari benih ikan bawal, namun akan mencari ikan bawal ukuran remaja yang lebih besar untuk budidaya pembesaran agar tidak masuk musim kemarau sebelum dipanen. Karena ikan bawal sangat memerlukan pengairan yang cukup deras dalam siklus hidupnya agar bisa tumbuh optimal, maka siklus musim juga sangat mempengaruhi budidaya ikan jenis ini, khususnya di daerah aliran sungai. Lain halnya petani budidaya dengan media keramba dan jaring apung di waduk, sungai dan danau. yang tidak begitu terpengaruh.
Saat permintaan benih ikan bawal meningkat, sering kali produksi benih ikan bawal tidak mencukupi. Hal ini seharusnya menjadi perhatian oleh semua pihak yang berkaitan dengan pembenihan ikan bawal air tawar agar bisa mencarikan solusinya. Petani budidaya pembesaran ikan bawal air tawar kadang menunggu terlalu lama untuk mendapatkan benih. Sehingga akan berpengaruh terhadap hasil produksi dan pada akhirnya permintaan ikan bawal konsumsi juga tidak bisa dipenuhi secara maksimal. 
Kami Supplier Benih Ikan Bawal air tawar melayani penjualan benih ikan bawal untuk budidaya pembesaran. Untuk berkonsultasi seputar benih ikan air tawar, anda bisa menghubungi admin melalui nomor atau email yang terdapat di blog ini. Petani budidaya ikan sukses, supplier ikan pun ikut sukses melayani pesanan.
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)