Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

12.22.2014

Supplier Benih Ikan Mas

benih ikan mas
Supplier benih ikan mas menjual produk benih ikan mas hasil budidaya yang sangat menjamin kesehatan benih, sehingga bisa mengurangi tingkat kematian benih dan bisa menghasilkan produksi ikan mas konsumsi secara maksimal. Dengan penanganan bibit yang baik akan dihasilkan benih yang baik pula. Kita sangat menyadari bahwa, usaha budidaya pembesaran ikan jenis apa pun, jika benih ikan sehat dan tingkat kematian minim, maka akan diperoleh hasil panen ikan siap konsumsi yang maksimal. Hal ini sangat penting karena akan berpengaruh terhadap penghasilan petani budidaya dan menumbuhkan semangat mereka.
Budidaya ikan mas sendiri adalah budidaya ikan yang memiliki nilai ekonomi yang sangat tinggi jika dibudidayakan secara intensif. Mulai dari pembenihan hingga produk ikan siap konsumsi, akan melalui tahapan-tahapan yang bisa dimanfaatkan untuk usaha yang menghasilkan keuntungan. Sisi ekonomi ini yang seharusnya bisa dimanfaatkan oleh petani budidaya untuk bisa mendongkrak penghasilan.
Pembenihan berawal dari proses pemijahan, setelah memijah dan menetas, benur ikan mas akan melalui proses pendedaran, umur pendedaran sebulan benih ikan mas sudah bisa dijual kepada petani pembesaran benih, setelah benih dibesarkan dan siap untuk pembesaran konsumsi petani pembesaran benih bisa menjual kepada petani pembesaran siap konsumsi. Tahapan-tahapan inilah sisi ekonomi yang bisa dimanfaatkan, karena waktu yang singkat untuk menyiapkan benih dari pemijahan hingga benih siap ditebar untuk pembesaran ikan mas konsumsi.
Supplier benih ikan mas siap melayani pemasokan untuk petani budidaya pembesaran ikan mas, dan pembelian dari petani yang akan menjual hasil produksi benih mau pun ikan siap konsumsi. Anda yang memerlukan informasi lebih lengkap bisa menghubungi admin melalui kontak informasi
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)