Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

12.24.2014

Supplier Benih Ikan Patin

benih ikan patin
Produksi ikan patin air tawar di Indonesia semakin menunjukan peningkatan yang sangat menggembirakan bagi masyarakat khususnya pelaku budidaya ikan air tawar jenis ikan patin. Pasalnya harga ikan patin yang sangat stabil di pasaran, bisa menambah semangat petani budidaya meski panen melimpah namun pasar tetap menyerap dengan harga yang tetap bagus. Dengan kata lain, ikan patin semakin diterima dan digemari oleh masyarakat Indonesia. 
Dalam kondisi produk ikan patin siap konsumsi yang melimpah saat sekarang, tidak terlepas dari kesiapan benih yang berkualitas. Karena benih ikan patin yang berkualitas sangat menentukan hasil panen ikan patin siap konsumsi. Sehingga benih ikan patin siap tebar yang berkualitas sangat penting perananya dalam budidaya yang berhasil dan sukses panen. Hal itu juga berkaitan dengan bibit ikan patin yang berkualitas pula, sehingga ketika dipijahkan menghasilkan anak ikan patin yang unggul.
Ikan patin adalah ikan air tawar jenis konsumsi yang sangat tinggi kandungan gizinya yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Seperti ikan jenis konsumsi yang lain misalnya ikan lele dumbo yang sudah terkenal lebih dulu, ikan patin memiliki kandungan gizi serupa, menambah asupan protein hewani bagi yang mengonsumsinya. 
Mengetahui hal singkat diatas, kita bisa menjadikan ikan patin sebagai peluang usaha, diantaranya adalah budidaya pembenihan ikan patin, budidaya pembesaran ikan patin atau menjadi supplier ikan patin. Kami supplier benih ikan patin siap membantu calon budidayawan untuk memberikan atau bertukar informasi seputar budidaya ikan patin. Kami juga siap melayani pembelian hasil produksi atau pun penjualan.
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)