Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

1.20.2015

Supplier Benih Ikan Nilem

benih ikan nilem
Selain menangani pemasokan ikan nilem konsumsi, kami supplier ikan air tawar juga menangani pemasokan benih ikan nilem. Dengan harga benih ikan nilem yang bersaing dan berkualitas terbaik, kami sangat menjamin keberhasilan dalam budidaya ikan nilem untuk anda. Ikan nilem sesungguhnya adalah jenis ikan yang paling ekonomis untuk di budidayakan. Dengan perawatan yang sederhana saja ikan nilem bisa tumbuh normal, apalagi jika dipelihara secara intensif, niscaya bisa menghasilkan produksi yang maksimal.
Benih ikan nilem dijual per ekor dan harganya tergantung ukuran masing-masing, namun ada juga yang kami jual per kilo. Bagi penggemar budidaya ikan nilem bisa menghubungi kami untuk pemesanan benih, setelah dibudidayakan dan bisa dipanen ukuran konsumsi, kami siap untuk menampung dan menyalurkan ke pasar. Dengan begitu bisa terjalin kemitraan antara petani budidaya dan kami sebagai pemasok/supplier ikannya.
Ikan nilem atau ikan melem memiliki prospek pasar yang sangat bagus, karena hampir semua kalangan masyarakat suka mengonsumsinya. Memang ikan yang berukuran tidak terlalu besar ini tidak populer di restaurant maupun rumah makan berkelas, namun ikan nilem sangat populer di semua pasar tradisional terutama di wilayah Jawa. 
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)