Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

1.30.2015

Supplier Benih Ikan Poni

Ikan poni
Benih Ikan Poni untuk saat ini sudah lumayan langka yang beredar di pasar, walau pun ada namun hanya dalam jumlah yang sangat terbatas. Apalagi di wilayah yang budidaya ikan konsumsinya sudah beralih kepada jenis ikan lain seperti ikan lele atau ikan bawal, ikan poni seakan tersingkir jauh dari budidaya. Oleh karena itu pembenihan ikan poni sudah hampir tidak terdengar lagi keberadaanya.
Hal yang sangat disayangkan sebenarnya jika ikan poni sampai hilang dari ekosistem karena tidak ada yang membudidayakan. Karena disamping dagingnya yang lezat, ikan poni atau ikan tambakang ini bisa tahan hidup dengan air yang minim, atau mudah sekali untuk dibudidayakan. Memang pertumbuhannya lambat, namun harga jualnya sangat bagus. 
Ikan poni adalah ikan yang memilliki daya tahan hidup yang tinggi, jadi bisa dipelihara dimanapun pada keadaan air yang jelek sekalipun. Makanan ikan poni berupa lendir dan lumut yang menempel pada batang yang terapung maupun tenggelam di air atau juga lumut yang menempel pada dinding media. Karena sumber makanan ikan poni seperti itulah maka ikan poni lambat berkembang. 
Bagi yang mempunyai minat memelihara ikan poni, kami supplier benih ikan poni bisa menyediakan benih ikan poni untuk keperluan anda, Untuk keterangan lebih jelas, hubungi admin dari informasi kontak yang tersedia di web site ini.
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)