Supplier Ikan Air Tawar : Ikan Gurame - Ikan Lele - Ikan Bawal - dll Hub. 081391525778 - 085642379193

1.10.2015

Supplier Ikan Poni

ikan poni
Ikan Poni atau ikan tambakang adalah satu jenis ikan yang sangat berbeda dengan jenis ikan lain, terutama dalam hal pola makan. Ikan bertubuh gepeng dengan duri tajam di punggung dan di sebelah belakang perut ini sangat menyukai lumut yang menempel pada batang yang terendam di air dan di dinding kolam sebagai makanan utamanya. Bisa dikatakan selera makannya tidak umum untuk pertumbuhan tubuhnya, sehingga pertumbuhanya sangat lambat. Ikan yang memiliki mulut yang bisa dilipat ke dalam ini bisa mencapai berat 1/2 kg per ekor jika dibesarkan secara intensif dalam waktu 15 bulan.
Ikan poni tidak dibudidayakan secara masal oleh petani, mereka yang menggemarinya saja yang memelihara, baik pembenihan mau pun membesarkan. Sebenarnya daging ikan poni sangat lezat seperti daging ikan gurame jika berat badanya sudah maksimal, namun tidak banyak orang yang menyukainya untuk dibudidayakan karena pola makan yang sangat susah dan pertumbuhan badanya yang lambat, meskipun budidaya ikan poni bisa didalam air yang kotor sekalipun.
Mengenai harga jual ikan poni, sudah pasti lebih mahal dari ikan air tawar pada umumnya sepeti ikan nila, ikan bawal, ikan lele dll kecuali ikan gurame yang memiliki nilai harga paling tinggi. Apakah anda pernah mencoba kelezatan ikan poni? Jika belum, tidak ada salahnya anda untuk membeli dan merasakan kelezatan daging ikan poni. Kami supplier ikan poni menyediakan ikan jenis ini untuk semua ukuran, mengenai harga anda bisa kontak langsung ke admin di sini...(kontak informasi)
Oleh admin Supplier Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar-komentar yang memberi semangat dari pengunjung dengan kata-kata yang sopan dan bijak. (admin)